Bagi Kaum Wanita, Hidup Baru Dimulai di Usia 50 (1)

Bagi Kaum Wanita, Hidup Baru Dimulai di Usia 50 (1) Sebagian wanita merasa baru benar-benar hidup ketika usia 50 tahunan.

REPUBLIKA.CO.ID,ESSEX – Sekitar 92 persen wanita merasa dirinya baru merasa hidup ketika usia 50 tahunan. Mereka merasa lebih bahagia  dari tahun-tahun sebelumnya. Empat dari lima wanita tersebut merasa lebih seksi seperti ketika usia mereka masih 20 tahunan.

Jadi apa yang membuat usia 50 merupakan masa terbaik dari kehidupan seorang wanita? Ini jawabannya.

‘’Aku punya kehidupan sosial yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,’’ ujar Anne Rason (59) yang merupakan seorang pengusaha dari Essex.

Ketika usia 20-an, Anne hanya bisa menyaksikan teman-teman wanita sebayanya keluar berdisko dan bersenang-senang. Sementara, dirinya sibuk mengurusi dua anaknya. Dan ketika coba bersosialisasi, Anne merasa malu karena sudah menjadi ibu-ibu.

Kini setelah anak-anaknya dewasa, Anne ingin menemukan kembali kehidupan masa mudanya yang dulu hilang. Masalahnya adalah klub lokal hanya menerima anggota berusia rata-rata 25 tahun atau kurang.
Anne masih beruntung karena sang suami adalah seorang DJ. Jadi, Anne dan sang suami bisa berdisko ria sesukanya.

‘’Kami sekarang menjalankan disko setiap dua minggu,’’ katanya. ‘’Ini memberi saya lembaran baru kehidupan ketika banyak perempuan mulai merasa redup. Sekarang saya merasa lebih sosial dan aktif daripada saya ketika usia 20-an.’’

Pos ini dipublikasikan di Breaking News dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s